Tak Berkategori

Sarri Mengatakan Eden Hazard Hebat, Namun Eden Hazard Sampai Merasa Bosan Saat Latihan

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri berusia 60 tahun memuji kehebatan yang dimiliki bintangnya, Eden Hazard. Sekarang saking hebatnya, Sarri melihat Hazard terkadang menunjukkann sikap bosannya dalam sesi latihan.

Hazard lagi-lagi menjadi aktor utama Chelsea di musim ini. Di Premier League, pemain asal Belgia itu tersebut menjadi pemain dengan kontribusi gol terbanyak dengan memperoleh total 31 gol (16 gol dan 15 assist) dan juga bisa mencapai separuh dari total gol yang dicetak Chelsea.

Pemain dengan posisi penyerang berusia 28 tahun inipun sukses memborong penghargaan internal Chelsea musim ini. Tak hanya itu, hazard tersebut juga baru saja dianugerahi penghargaan PFA Fan’s Player of the Year.

Pujian Sarri

Sarri seakan tak kekurangan kata-kata untuk menggambarkan betapa hebatnya Hazard dan patut di contoh dengan pemain lainnya namun belakangan ini heboh dikabarkan ia akan segera meninggalkan Chelsea menuju Real Madrid.

“Dia [Hazard] merupakan salah satu pemain paling penting di Eropa, di dunia, untuk saat ini,” ujar Sarri seperti dikutip Goal International.

“Saya rasa dia masih bisa lebih baik lagi. Dia mencoba menjadi pemain terbaik Eropa karena, untuk karakteristiknya, saya rasa dia bisa menjadi pemain terbaik Eropa, terbaik dunia,” tambahnya.

Latihan Terasa Boring

Sementara itu Sarri angkat bicara dan memberikan penilaian bahwa dari hasil pengamatan yang ia lakukan, Hazard kerap menunjukkan rasa bosan saat latihan. Perasaan tersebut muncul karena kemampuan hebat yang dimiliki Hazard.

“Sungguh menyenangkan ketika dia bermain dalam sebuah pertandingan. Namun terkadang sepanjang pekan menjadi sebuah masalah,” tutur Sarri.

“Menjadi sebuah masalah sepanjang pekan karena dia sangat bertalenta dan, selama latihan, terkadang ia merasa bosa karena baginya, semuanya terasa sangat mudah,” tukasnya.

Hazard mempunyai kesempatan untuk mengakhiri musim ini dengan prestasi manis dan membanggakan jika mampu membawa Chelsea mengalahkan Arsenal dalam partai final Liga Europa, yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 30 mei 2019 tepatnya besok hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *