Tak Berkategori

Liverpool Sedang Mengincar ‘The Next Van Dijk’ yang Sedang Percobaan di Chelsea

Menurut berita yang beredar Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menguasai wonderkid Belanda, yaitu Xavier Mbuyamba. Nama terakhirnya banyak disebut sebagai The Next Virgil van Dijk.

Bek muda dengan usianya yang baru 17 tahun ini secara cepat membuat pandangan banyak klub-klub besar mengarah padanya setelah tampil impresif di MVV Maastricht. Mbuyamba sendiri di usia mudanya itu sudah tampil menunjukkan performanya di 11 pertandingan untuk tim utama di kompetisi kasta kedua Belanda.

Berdasarkan laporan dari Voetball International, Mbuyamba saat ini sedang menjalani percobaan di Chelsea. Tapi Liverpool berharap untuk bisa membajaknya dari rival Premier League mereka itu.

Mbuyamba dikabarkan belum menandatangani kontrak profesional dengan MVV Maastricht, dan dikabarkan juga bahwa selain Chelsea dan Liverpool ada nama klub lain seperti Celtic, Bayern Munchen dan Porto yang juga ikut serta untuk menyelidikinya. Tim-tim tersebut diyakini sangat menginginkan talenta performa besar yang akan di tunjukkan dengan sang pemain.

Siapakah yang bakal memenangkan hati Xavier Mbuyamba musim panas nanti? Sang pemegang tim memberikan indikasi awal.

Indikasi Sang Agen

Bagaimanapun chelsea tetap memiliki sanksi larangan yang aktif di bursa transfer, sang pemimpin ini mengatakan bahwa The Blues masih bisa dan mampu untuk mendatangkan Xavier Mbuyamba.

“Dia lebih memiliki untuk bermain di tim utama di mana pun itu, tapi tidak banyak bek tengah seusianya yang mendapatkan kesempatan melakukannya,” jar Carlos Barros kepada Voetbal International.

“Jadi ini tentang sebuah pilihan di mana dia bisa berkembang sebaik mungkin sebagai pemain muda. Saat ini, Chelsea yang terbaik,” tambahnya.

“Kai harus menunggu dan melihat bagaimana perasaannya soal klub dan kami belum yakin apa yang akan kami lakukan karena perkembangannya adalah yang paling penting.”

“Orang-orang di Chelsea tengah mencari cara apa yang mungkin dilakukan terkait sanksi itu. Tapi itu tak memengaruhi Mbuyamba karena dia tak terikat dengan sanksi itu. Dia masih amatir,” tandasnya seperti yang dilansir oleh website judi online terbaik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *