Tak Berkategori

Liverpool dan AC Milan Harus Berlapang Dada, Dani Ceballos Pilih Gabung Klub Lain

Berita baru yang datang dari harapan Liverpool dan AC Milan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun, Dani Ceballos dari Real Madrid nampaknya harus kandas dan tidak ada harapan lagi. Sang pemain diberitakan lebih memilih bergabung dengan Tottenham yang akan dimulai di musim panas ini.

Pemain berdarah Spanyol itu diyakini menjadi salah satu pemain yang didepak Zinedine Zidane di musim panas ini. Ia dianggap sebagai pemain surplus di skuat El Real sehingga ia akan dijual pada musim panas ini. Dan kabar yang berhembus itu datang dari Liverpool dan AC Milan yang kabarnya memang sudah tertarik dengan pemain muda ini.

Dua raksasa Eropa, AC Milan dan Liverpool disebut sudah lama mempunyai ketertarikan untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka percaya pemain Timnas Spanyol U-21 itu mampu memberikan tambahan tenaga untuk lini tengah mereka musim depan. Mereka yakin masa depan klub dengan harapan-harapan yang baik bisa terjadi ia buktikan.

Namun media Spanyol Estadio Deportivo melaporkan bahwa Ceballos sudah menolak tawaran dua raksasa Eropa tersebut. Ia diberitakan memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur untuk musim depan. Namun ia mempunyai keyakinan untuk berlabuh ke Tottenham,

Menurut laporan tersebut, ketimbang Milan dan Liverpool, Tottenham lebih serius untuk mendatangkan Ceballos. Mereka diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan intens terhadap sang pemain.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino diberitakan terjun langsung untuk meyakinkan Ceballos pindah ke London Utara. Untuk itu sang pemain semakin yakin untuk bergabung dengan The Lillywhites musim depan. Jika dibanding dengan dua klub yang lainnya, Ceballos pribadi juga terlihat lebih srek dengan klub Tottenham.

Dan saat ini proses negosiasi kedua klub sudah mencapai tahap akhir, dan transfer Ceballos ke London Utara diyakini akan selesai dalam waktu dekat. Untuk itu sudah tidak ada harapan lagi untuk dua klub tersebut untuk memboyong pemuda muda ini.

Juara Eropa

Ceballos sendiri tercatat masuk dalam skuat Timnas Spanyol U-21. Ia memperkuat tim Matador Muda untuk berlaga di ajang Euro U-21 di Italia.

Sepanjang turnamen ini, Ceballos menjadi andalan pelatih Luis de la Fuente Castillo. Ia hampir menjadi starter di semua laga Spanyol U-21.

Ia juga berkontribusi besar membawa Spanyol menjadi kampiun Euro U-21 pada musim panas ini. Prestasi yang ia bisa raih tersebut menjadi kemampuan yang dipandang beberapa klub sehingga sangat tertarik namun kali ini dua klub tersebut harus berlapang dada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *