Tak Berkategori

Benfica Akan Ditinggal Joao Felix di Musim Panas Ini

Fakta baru terungkap kembali mengenai masa depan Joao Felix. Benfica mengakui sang winger bisa meninggalkan Portugal di musim panas ini karena banyak faktor yang memengaruhinya.

Joao Felix yang tampil di musim 2018/2019 ini menunjukan performa yang apik bersama Benfica. Ia tercatat berhasil mencatatkan 19 gol bagi Las Aguilas sepanjang musim kemarin.

Karena ketajamannya itu, Felix diberitakan masuk dalam daftar incaran sejumlah klub papan atas Top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Juventus bahkan PSG diberitakan tertarik untuk mendapatkan service sang winger di musim panas ini.

Manajemen Benfica mengakui bahwa Felix berpotensi untuk hengkang di musim panas ini. “Kami sudah duduk dengan sang pemain, dan ia mengatakan ‘Presiden, saya bisa mendapatkan gaji 5 Juta Euro, sehingga jangan membuat saya bertahan di sini’,” jawab Luis Felipe Vieira kepada media Sportsmole.

Dapat Pergi Kapanpun

Vieira menyebut bahwa pihaknya tidak bisa menutup peluang untuk berpisah dengan Felix jika ada klub yang berani menebus klausul rilisnya di musim panas mendatang.

“Pada awalnya Joao hanya memiliki klausul rilis 60 Juta Euro. Namun kami menyadari setelah dua atau tiga pertandingan bahwa kami harus menaikkan klausul rilis itu ke angka 120 Juta Euro.” Jawabnya.

“Semuanya memang tergantuk Joao dan keluarganya apakah ia ingin bertahan atau pindah. Namun jika ada klub yang berani membayar 120 Juta Euro, maka kami tidak akan bermimpi ia bertahan bersama kami musim depan.” Tandasnya kembali.

Masih Memiliki Peluang

Meski mengakui bahwa ada peluang bagi Joao Felix untuk pergi di musim panas ini, Vieira menegaskan bahwa timnya masih belum mau berpisah dengan sang winger handal tersebut.

Ia menyebut bahwa ia masih berusaha mengupayakan agar pemuda ajaib itu bertahan lebih lama bersama Las Aguilas untuk beberapa musim yang akan datang.

“Kami sedang mengupayakan segala hal untuk memastikan dia bertahan, namun opsi kami saat ini adalah menjualnya di musim panas nanti dan meminjamnya selama satu tahun, atau tidak ia pergi. Saya rasa kami tidak bisa bernegosiasi dengannya lagi, karena dia tidak menginginkan itu.” Tandasnya kembali kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *